Imbiah Lookup, 8 Wahana di Satu Lokasi

Advertisement
Imbiah Lookup merupakan salah satu cluster di Pulau Sentosa dimana dalam lokasi ini terdapat delapan wahana populer sekaligus. Wahana-wahana tersebut yaitu: Images of Singapore, The Merlion and Merlion Walk, Sentosa Luge and Skydrive, Tiger Sky Tower, Butterfly Park and Insect Kingdom, Cable Car, Sentosa 4D Magix, dan Sentosa CineBlast.

Jarak antara satu wahan dengan wahana lainnya cukup dekat, hanya sekitar lima menit jika kita berjalan kaki. Cara termudah uuntuk menuju Imbiah Lookup yaitu dengan menggunakan Sentosa Express, kereta monorel yang akan membawa Anda langsung ke stasiun Imbiah Lookup. Anda bisa naik kereta ini di lantai 3 mall Vivocity. Cara lainnya yaitu dengan menggunakan cable car dari Harbour Front Tower 2 (2 blok dari Vivocity) atau dari Mount Faber menuju stasiun Cable Car Sentosa.

Merlion dan Tiger Sky Tower

Wahana terdekat dari stasiun Imbiah Lookup adalah Patung Merlion. Ini adalah tempat yang pas berpose dengan salah satu ikon wisata Singapura, Merlion. Setelah itu, Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju Tiger Sky Tower (sebelumnya dikenal dengan Carsberg Sky Tower). Dengan sebuah lift, Anda akan dibawa menuju ke puncak tower setinggi 110 meter yang memberikan Anda pemandangan Pulau Sentosa dan sekitarnya 360 derajat.

The Sentosa
Tiger Sky Tower

Jam buka The Merlion mulai jam 10 pagi sampai jam 8 malam setiap hari. Untuk tiket masuknya, seharga S$8 untuk dewasa dan S$5 untuk anak-anak (3 sampai 12 tahun). Silahkan kunjungi web resmi The Merlion untuk melihat harga tiket terupdate.

Sedangkan untuk Tiger Sky Tower mulai buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Harga tiketnya yaitu S$12 untuk dewasa dan S$8 untuk anak-anak atau kunjungi halaman resmi Tiger Sky Tower untuk melihat harga tiket terbaru.

Sentosa Luge dan Skydrive

Wahan menarik dan menantang lainnya adalah Sentosa Luge dan Skydrive. Sentosa Luge merupakan wahana semacam mobil-mobilan pada  jalur yang sudah dibuat. Meskipun wahana ini sedikit menantang tapi cukup aman bagi anak-anak. Di titik terakhir luge ini, Anda akan menaiki skydrive (semacam kereta gantung) untuk kembali ke titik awal.

Sentosa Luge
Skydrive
Sentosa Luge dan Skydrive ini mulai buka jam 10 pagi sampai setengah 10 setiap hari dengan harga tiket sebesar S$10. Kunjungi website resmi Sentosa Luge and Skydrive untuk melihat harga tiket terbaru.

Butterfly Park dan Insect Kingdom

Butterfly Park and Insect Kingdom adalah salah satu wahana di Sentosa yang tidak ada di daftar kunjungan saya, kalau bukan karena anak saya yang bersikeras untuk pergi. Beruntung kami disuguhi penampilan menakjubkan oleh urung beo yang sangat terlatih. Hal ini karena saya bingung dengan waktu kunjungan yang tidak ditampilkan di website dan brosur. Anda baru akan menemukannya di stan tiket. Ternyata waktu pertunjukannya adalah jam 11.30, 2 dan 4 sore.


Namun Anda tetap bisa mengunjungi taman ini selama jam buka yaitu jam 9 sore sampai setengah 7 malam. Harga tiketnya S$10 untuk dewasa dan S$6 untuk anak-anak. Kunjungi website resmi Butterfly Park dan Insect Kingdom untuk melihat informasi terupdate.

Images of Singapore

Images of Singapore adalah salah satu wahana yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke sini. Wahana ini merupakan salah satu wahana yang mendapat penghargaan sebagai "Top Ten Best Family Experience" pada Penghargaan Dewan Wisata Singapore ke 21.
Lihat juga daftar tempat wisata di Singapura terbaik lainnya.

Suara dan efek yang ditampilkan di musium ini sangat mengagumkan. Anda tidak akan merasa bosan dengan konten yang ditampilkan. Beberapa hal yangg ditampilkan di museum ini antara lain gambaran kehidupakan keras pekerja di pelabuhan bongkar muat dengan alat sederhana, pertujan wayang tradisional, serta beragam budaya yang ada di Singapura seperti Melayu, Cina, India, dan lainnya.

Images of Singapore buka mulai pukul 9 pagi sampai 7 malam setiap harinya dengan harga tiket S$10 untuk dewasa dan S$7 untuk anak-anak. Kunjungi halaman resmi Images of Singapore untuk melihat update terbaru.

Sentosa 4D Magix

Di studio ini Anda akan diajak merasakan pengalaman petualangan 4 dimensi. Bersiap-siplah untuk berteriak, tertawa terbahak-bahak, bahkan kaget dan terkejut dengan apa yang akan saksikan.
Studio ini mulai buka jam 10 pagi sampai 9 malam. Harga tiketnya S$18 untuk dewasa dan S$11 untuk anak-anak. Kunjungi halaman resmi Sentosa 4D Magix untuk melihat update terbaru.
Advertisement
Imbiah Lookup, 8 Wahana di Satu Lokasi | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar